Agen Valorant

Batjokes.com – Agen Valorant. Agent yang dimaksud di sini bukanlah agen seperti halnya pada pembahasan sebelumnya dalam bisnis, melainkan merupakan karakter sebuah game.

Bagi yang masih belum tahu, Valorant adalah game FPS gratis yang dibuat oleh Riot Games untuk sistem operasi Windows. Mirip dengan konsep CS:GO, gim ini memiliki dua tim, lima lawan lima.

Setelah berhasil mendaftarkan akun baru, langkah selanjutnya adalah mengunduh dan memainkan langsung Valorant secara gratis. Untuk mengunduh file game, Anda akan diarahkan ke tempat Anda mengunduh Valorant.

Dikembangkan oleh Riot Games, developer ternama yang telah sukses mengembangkan League of Legends (LOL). Bergenre FPS (First Person Shooter), game ini memiliki kemiripan dengan game populer seperti CS:GO.

Baca: Agen Aqua

Rekomendasi Agent Valorant Terbaik

Di bawah ini kami akan memberikan ulasan mengenai beberapa pilihan Valorant Agent atau karakter game Valorant. Silahkan simak selengkapnya di bawah ini beserta cara mainnya.

1. Jet

Tidak dapat disangkal bahwa Jett ada di sampul game Valorant. Sebagai agen bebas yang dapat direkrut, Jeter adalah duelist yang layak dipilih pada kesempatan pertama. Selain bisa menggunakan kemampuan Cloudburst-nya untuk partisi, saat Ultimate-nya Blade Storm aktif, agen Korea Selatan ini bisa membunuh banyak musuh jika digunakan dengan benar.

2. Raze

Terlepas dari gelarnya sebagai Duelist, Raz adalah karakter agen yang sangat bergantung pada keterampilannya. Kemampuan Boom Bot miliknya dapat digunakan untuk mengintai dan menemukan musuh di gang-gang yang panjang. Karena peluncur roket memberikan banyak kerusakan, ultimate-nya juga sangat berguna untuk membunuh musuh.

3. Breach

Seperti namanya, tim perlu menerobos untuk menembus pertahanan musuh. Kemampuan karakter Viking Descent ini untuk menembus tembok sangat berguna untuk mengalahkan musuh yang tersembunyi. Meski terlihat kikuk, Breach juga rapuh karena, sekali lagi, game ini bukan Overwatch!

4. Omen

Dengan nuansa ungu dan hitam, Omen adalah agen tergelap di Valorant. Uniknya, Omen bukanlah karakter yang bisa memberikan damage besar. Sebagai pengontrol, Omen dapat menggelapkan wilayah dan berteleportasi dengan Ultimate-nya. Omen adalah peran yang harus dimiliki jika Anda seorang Entry Fragger atau Support.

5. Briamstone

Sebagai mantan veteran militer, Brimstone adalah karakter dengan banyak kegunaan dalam permainan. Dari menutup penglihatan hingga memanggil serangan orbital, Brimstone Stone adalah karakter pendukung yang sangat ramah untuk pemula.

6. Phoenix

Seperti namanya, Phoenix sangat terobsesi dengan elemen api. Dia dapat menembakkan kemampuan yang mirip dengan granat atau dinding yang membara yang dapat merusak musuh yang melewatinya. Baik sebagai penyerang atau bek, Phoenix adalah duelist yang cukup mudah dikuasai.

7. Sage

Seperti kehadiran para Malaikat di Overwatch, Sage adalah karakter yang menyembuhkan dan memulihkan anggota tim. Sebagai bantuan, Sage bahkan dapat membangun tembok untuk mencegah musuh keluar dan mempertahankan lokasi bom. Sebagai karakter bebas, Sage adalah suatu keharusan untuk setiap permainan.

8. Sova

Karakter yang kami gunakan dalam mode tutorial ini adalah pemanah yang sangat berguna. Sova dapat memanggil drone untuk menembak pesawat pengintai untuk mencari tahu di mana musuh berada. Jika ultimate-nya terbangun, Sova bahkan bisa menghabisi musuh dengan panah listriknya.

9. Viper

Seperti hijau, Viper adalah wanita beracun yang sangat berbahaya. Kemampuannya bersifat korosif, jadi kamu tidak ingin terjebak dalam lingkaran racun yang dia keluarkan. Maka dikeluarkanlah karakter tambahan yang sayangnya terkesan diremehkan karena damage-nya bisa dibilang tidak sebesar agen lainnya.

10. Cypher

Meski tidak bisa menyembuhkan seperti Sage, sebenarnya Cypher sangat berguna untuk partisi. Garis perangkapnya dapat digunakan untuk menjebak musuh yang mencoba melintasi aula. Selain itu, Cypher dapat memancarkan Spycam seperti CCTV yang dapat digunakan untuk memata-matai lokasi lawan.

Kesimpulan

Artikel mengenai pengertian agen valorant sudah kami jelaskan dengan detail dan lengkap pada pembahasan di atas. Diharapkan Anda bisa memahami apa itu agen dari Valorant secara lebih mendetail.