Agen Pulsa

Batjokes.com – Agen Pulsa. Kebutuhan pulsa di masa sekarang bagi berbagai kalangan sangatlah besar, semuanya tentu membutuhkan pulsa untuk komunikasi, belajar, dan bahkan bekerja.

Tidak berlebihan jika kita mengatakan bahwa pulsa adalah kebutuhan primer masyarakat dunia. Penjual pulsa pun merebak semakin banyak, serta bermunculan banyak agen-agen pulsa.

Sama halnya dengan menjadi agen gas, menjadi agen pulsa adalah pekerjaan yang sangat menjanjikan. Anda tak perlu melakukan promosi, karena masyarakatlah yang akan datang kepada Anda.

Bila Anda ingin lebih tahu soal pengertian agen pulsa, pada kesempatan ini kami akan menjelaskannya kepada Anda. Simak informasi lengkapnya pada ulasan dan penjelasan berikut.

Pengertian Agen Pulsa

Agen pulsa adalah mitra yang bertugas mendistribusikan atau menjual pulsa langsung dari server pulsa all operator atau provider tertentu. Bisa dikatakan, mereka menjual sebuah produk langsung dari produsennya.

Agen pulsa haruslah bermitra dengan perusahaan atau usaha server pulsa resmi, seperti MKIOS, Mtronik, Topindo, dan masih banyak lagi. Masing-masing memiliki kebijakan, cara kerja, dan penawaran keuntungan yang berbeda.

Anda pun dapat mengetahui cara daftar agen pulsa MKIOS, cara daftar agen pulsa Topindo, dan sebagainya untuk mengetahui masing-masing penawaran. Mana yang lebih menarik dan menguntungkan untuk Anda, silahkan didaftarkan.

Dengan menjadi agen pulsa, tentu saja Anda bisa memperoleh pulsa harga lebih murah sehingga dapat menjualnya kepada konsumen murah supaya dapat banyak keuntungan. Termasuk Telkomsel, Simpati, XL, AXIS, dan lain sebagainya.

Cara Kerja Agen Pulsa

Cara kerja agen pulsa adalah membeli pulsa dari server pulsa dengan harga murah, kemudian menjualnya kembali kepada konsumen supaya mendapatkan kentungan. Maka supaya Anda bisa jadi agen pulsa atau kuota, Anda harus lebih dulu mendaftar menjadi member server pulsa.

Ada banyak server pulsa yang tersedia di Indonesia. Seperti MTronik, MKIOS, Topindo, dan lainnya. Selain itu Anda juga dapat membeli pulsa dari aplikasi PPOB seperti Payfazz atau Paytren yang tersedia secara gratis.

Setelah mendaftar, Anda hanya perlu mulai deposit senilai Rp 50 ribu saja. Setiap kali transaksi kuota, pulsa, token listrik, saldo otomatis akan terpotong sesuai harga produk tersebut. Satu modal bisa dipakai untuk berbagai macam layanan.

Modal awal yang sudah diberikan perusahaan dengan persyawatan ringan juga aman. Maksudnya ialah anda memilih sebuah perusahaan yang memberikan syarat untuk modal awal sesuai kemampuan budget Anda.

Aman yang dimaksud ialah modal yang Adna berikan kepada perusahaan sesuai harga barang atau jasa yang diteirma Harga murah dilakukan untuk membeli stok, dan bisa memberi keuntungan lebih kepada Anda.

Anda juga bisa downline bisnis ini, yaitu membuat usaha Anda bercabang. Selain agar memberikan keuntungan lumayan karena memiliki beberapa agen, Anda juga bisa membuka lapangan kerja untuk teman, sahabat, atau saudara.

Keuntungan Menjadi Mitra Penjualan Pulsa

Kebutuhan akan pulsa masyarakat semakin hari terus meningkat, karena banyak informasi yang bisa diperoleh dari internet. Sehingga bisnis ini sangatlah menjanjikan untuk digeluti. Berikut sejumlah keuntungan yang bisa didapatkan.

1. Target Pasar Luas

Karena ponsel adalah kebutuhan sehari-hari, maka target pasar agen pulsa sangatlah luas. Semuanya pasti butuh pulsa mulai dari anak-anak sampai dewasa.

2. Tidak Perlu Tempat Bisnis

Berbeda dengan konter pulsa, bila Anda menjadi penjual Anda tidak perlu tempat berjualan. Anda cukup sediakan saldo dan ponsel yang bisa dibawa ke mana saja, serta melayani pelanggan kapanpun di manapun.

3. Keuntungan Menjanjikan

Keuntungan menjadi agen pulsa sangatlah beragam, mulai dari jualan pulsa, paket data internet, token listrik, voucher game, sampai dengan voucher pulsa fisik. Keuntungan yang diperoleh per transaksi rata-rata adalah Rp 1.500 dan bila Anda bisa mencapai 20 transaksi per hari, Anda bisa dapat Rp 900 ribu per bulan.

4. Promosi Mudah

Anda juga tidak perlu melakukan promosi dalam bentuk fisik, hanya cukup bilang dari mulut ke mulut atau secara online saja. Proses transaksi dari bisnis ini juga sangat mudah dilakukan dengan cara transfer saja.

Tips Sukses Menjalani Bisnis Pulsa

Bila Anda ingin sukses jadi penjual pulsa, tentu saja ada beberapa tips yang bisa dilakukan. Di antaranya sebagai berikut.

1. Cari Server Pulsa Terbaik

Langkah pertama adalah menemukan distributor atau server pulsa terbaik. Pilihlah server pulsa yang menyediakan pulsa elektrik semua operator, serta menyediakan metode pengisian data paket internet, token listrik, dan pembayaran lainnya.

2. Tetapkan Harga

Setelah mendapatkan server pulsa, Anda juga harus menentukan harga jual. Penentuannya dapat didasarkan pada harga beli, jangan ambil untung lebih banyak atau terlalu tinggi dibanding pasaran, usahakan juga jangan mengambil terlalu sedikit karena akan merusak harga pasar.

3. Fokus Penjualan

Misalnya Anda menetapkan keuntungan margin Rp 1.500 per transaksi, maka Anda harus mendapatkan 20 transaksi per hari supaya dalam sebulan bisa dapat Rp 900 ribu. Tinggal dihitung kalikan saja mau mendapatkan keuntungan berapa banyak.

4. Jangan Mau Bon

Hal ini sangat penting dan sering membuat bisnis pulsa tak maju-maju. Banyak pembeli yang berutang, membuat penjualnya tidak bisa memutar modal. Ketika deposit habis, maka tidakbisa lagi isi pulsa dengan maksimal karena modalnya belum kembali.

Akhir Kata

Cukup sampai di sini terlebih dahulu pembahasan dari kami mengenai pengertian agen pulsa. Anda pun dapat mendaftar menjadi agen pulsa setelah menemukan server pulsa elektrik all operator terbaik.