Agen Aqua

Batjokes.com – Agen Aqua. Semua orang tentu sudah kenal dengan satu nama tersebut, benar, sebuah brand air minum mineral yang dipercaya jutaan keluarga di Indonesia.

AQUA atau dikenal juga dengan Danone-AQUA adalah merek air minum dalam kemasan yang diproduksi oleh Grup AQUA sejak tahun 1973. Selain di Indonesia, AQUA juga menjual produk di Malaysia, Singapura dan Brunei

Sebagai pelopor air minum dalam kemasan di Indonesia, AQUA telah menjadi merek universal di antara produk air minum dalam kemasan. Produk AQUA berasal dari sumber air pegunungan di Indonesia.

Selain itu, Aqua juga telah melalui penelitian lebih dari 1 tahun. AQUA juga berkomitmen untuk menjaga kelestarian sumber air dengan menjaga ekosistem dan menjaga kemurnian kandungan mineralnya.

Baca: Agen Posfin

Pengertian Agen Aqua

Agen Aqua adalah seseorang yang bermitra dengan Danone atau distributor untuk memperjualbelikan produk air minuma Aqua kepada konsumen. Aqua pertama kali muncul sebagai air minum dalam kemasan dan menjadi populer di masyarakat.

Minuman dalam kemasan dengan merek Aqua ini sangat laris di pasaran karena selalu diminati oleh masyarakat. Aqua menyediakan air bersih yang benar-benar berkualitas tinggi untuk diminum masyarakat meski harga air minum Aqua cukup mahal.

Namun kualitas air bersih yang diberikan terjamin. Banyak orang memilih merek air minum dalam kemasan jenis ini dibandingkan merek jenis lain. Tahukah kamu bahwa saat ini Aqua bisa menghasilkan rupiah dengan menjadi agen Aqua.

Aqua sudah sangat besar dan terkenal di seluruh Indonesia, jadi jika anda menjadi agen Aqua tentunya tidak akan kesulitan untuk mempromosikan produk tersebut. Aqua sudah dikenal masyarakat, jadi pemasarannya akan lebih mudah.

Minuman kemasan seperti Aqua sangat diminati di seluruh Indonesia, mulai dari perkotaan hingga pedesaan. Air minum dalam kemasan ini sudah banyak digunakan untuk memenuhi kebutuhan air minum bersih yang tentunya menyehatkan tubuh.

Tips Sukses Menjadi Mitra Aqua

Jika Anda tertarik menjadi agen Aqua, berikut kami uraikan beberapa langkah yang perlu Anda lakukan untuk memulai bisnis minuman kemasan atau galon bersama Aqua, yaitu:

1. Siapkan Lokasi Bisnis

Jika Anda ingin menjalankan bisnis Anda sebagai agen Aqua, Anda hanya perlu memilih lokasi bisnis dengan area yang luas yang akan memudahkan proses distribusi. Sebagian besar agen akuarium ini menggunakan kendaraan besar.

Tujuan dari pengadaaan kendaraan besar tersebut adalah untuk memuat galon air dan wadah minuman lainnya. Oleh karena itu, Anda perlu menyediakan lokasi yang luas yang dapat digunakan untuk menyimpan galon dalam jumlah banyak.

2. Siapkan Peralatan

Untuk menjajal mesin agen Aqua ini sangatlah mudah, selanjutnya yang perlu anda lakukan adalah menyiapkan peralatannya. Dalam bisnis air minum, Aqua saat ini menawarkan layanan pengiriman untuk konsumen.

Khususnya kepada yang ingin membeli air minum tetapi tidak punya waktu untuk keluar, jadi jika Anda menjadi agen Anda memerlukan sepeda motor yang dimodifikasi untuk membawa 4 hingga 5 galon sekaligus. Biasanya menggunakan keranjang besi.

Dengan membuat kendaraan modifikasi seperti ini akan mempermudah proses kerja. Anda juga dapat dengan mudah membawa banyak galon air tanpa repot. Dalam menjalankan bisnis ini, Anda juga dapat merekrut beberapa orang sebagai karyawan.

3. Belanja di Agen Besar

Saat memulai bisnis keagenan Aqua yang besar ini, hal terpenting yang harus dijalankan adalah mendapatkan distributor air minum Aqua langsung ke distributor besar sehingga nantinya bisa mendapatkan harga yang terjangkau.

Reseller yang memesan Aqua galon terbagi menjadi beberapa kelas Reseller yang berbeda. Mulailah dengan pengecer, WS atau AHS dan SO. Perbedaan ketiga jenis distributor tersebut adalah target penjualan atau jumlah pengambilan produk.

Jika Anda baru memulai bisnis galon Aqua, Anda harus terlebih dahulu membeli galon kosong seharga sekitar Rp. 32.000 untuk satu galon kemudian isi dengan air sekitar Rp. 12.800 per galon. Anda dapat membelinya di SO.

Kesimpulan

Artikel mengenai pengertian agen aqua sudah kami jelaskan dengan detail dan lengkap pada pembahasan di atas. Diharapkan Anda bisa memahami apa itu agen dari Aqua secara lebih mendetail.